Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat melantik pengurus FWKK, Rabu (23/9/2020).
foto.istimewa

PRO KARIMUN – Di tengah wabah Covid 19 saat ini, peran wartawan dalam menyampaikan informasi sangat besar. Terutama mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan kebiasaan baru.

“Virus Covid 19 menjangkiti tanpa kita ketahui. Untuk itu saya mengajak semua menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di sinilah peran wartawan dalam menyampaikan informasi pentingnya menjaga kesehatan ke tengah-tengah masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat melantik pengurus FWKK, Rabu (23/9/2020) di Gedung Nasional.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara benar, lanjut Anwar Hasyim, berarti sudah melindungi keluarga, lingkungan, dan masyarakat.

“Insha Allah, masyarakat Kabupaten Karimun sehat wal afiat,” ucap Anwar Hasyim.

Tak lupa kepada pengurus Forum Wartawan Kabupaten Karimun. (FWKK), Wabup mengucapkan selamat, dan berharap dapat menjalankan amanah.

Selanjutnya FWKK dapat menjadi wadah penampung aspirasi rekan-rekan pengurus, dan anggota. Sehingga dapat menjadi perlindungan bagi semua.

“Pesan saya, tetap menjaga persatuan dan persamaan. Semua harus bersatu memajukan organisasi,” pesan Anwar Hasyim yang kembali maju pada pemilukada Desember mendatang.

Sementara Ketua FWKK periode 2020-2023, Ferri Damanik menegaskan siap melanjutkan program organisasi. Dengan terlebih dahulu melakukan koordinasi intern untuk perbaikan menuju arah yang lebih baik.

“Pertama berkoordinasi kembali bersama seluruh pengurus, dan anggota. Selanjutnya membicarakan program-program yang terarah dalam memajukan roda organisasi,” tegas Ferri. (enl)