Kapolres Karimun Dr AKBP Muhammad Adnan AS meletakan karangan bunga saat ziarah ke makam pahlawan, Senin (29/6/2020).

PRO KARIMUN – Memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, jajaran Polres Karimun berziarah ke makam pahlawan di Tanjungbatu, Senin (29/6/2020).

Ziarah ke makam pahlawan yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Dr. Muhammad Adnan AS, diikuti jajaran Polsek Kundur, Kundur Utara/Barat, Uspika Kundur, anggota DPRD Karimun, dinas dan instansi terkait.

Ziarah makam pahlawan diawali dengan apel bersama, dan mengheningkan cipta. Dilanjutkan doa untuk para pahlawan diikuti peletakan karangan bunga oleh Kapolres serta tabur bunga dari seluruh undangan.

“Ziarah makam pahlawan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raga untuk bangsa ini. Kita harapkan dapat memupuk rasa nasionalisme serta semangat pengabdian kepada masyarakat,” tegas Kapolres di sela-sela kegiatan.

Ziarah ke makam pahlawan merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Karimun dalam memperingati HUT ke-74 Bhayangkara pada tahun 2020.

Usai ziarah ke makam pahlawan, agenda dilanjutkan dengan panen sayur-mayur serta buah-buahan pemanfaatan lahan di kantor Polsek Kundur.

Kegiatan berlanjut dengan membagikan bingkisan untuk Warakauri, veteran dan pensiunan personel Polri. (ims)