Plt Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Among Mitro di Kundur.

PRO KARIMUN – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto mengingatkan kontraktor agar pengerjaan gedung Among Mitro di Kundur, tidak molor. Artinya, pembangunannya sudah selesai awal Desember 2020.

“Saya ingatkan kontraktor agar pengerjaan gedung Among Mitro harus selesai awal Desember 2020. Tidak ada alasan molor. Dengan cepat selesai bangunan ini, dapat pula dengan cepat dimanfaatkan,” tegas Isdianto usai peletakan batu pertama, Minggu (28/6/2020).

Pembangunan gedung Among Mitro di Kundur, menelan biaya sebesar Rp 885.864.668 bersumber dari APBD tahun 2020.

Lebih jauh Isdianto meminta jika pembangunan gedung Among Mitro untuk lebih guyub rukun bagi warga masyarakat Pulau Kundur.

Gedung ini untuk kepentingan masyarakat bersama bukan kelompok apalagi pribadi,” ingat putera asli kelahiran Pulau Kundur ini.

Proyek gedung Among Mitro di Kundur di bawah Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pemerintah Provinsi Kepri. Pekerjaan dikerjakan CV.Indoco dengan konsultan pengawas CV.Grahaditama Consultan. Nomor kontrak 25/24.126/SP/FSK/DPKP-CK/APBD/V/2020. (ims)