Banguan Kantor Camat Kundur yang tak tersentuh perbaikan sejak dibangun 1980-an.

PRO KARIMUN – Kondisi bangunan Kantor Camat Kundur di Jalan A.Yani kondisinya memprihatikan. Selain atapnya bocor, plafon tripleknya pun banyak yang sudah lapuk.

Di ketahui, kantor yang dibangun sejak 1980-an hampir semua ruangan bocor, termasuk ruang kerja Camat. Tak terkecuali ruangan staf, dan ruang rapat.

Camat Kundur Syaifullah sempat curhat pada anggota DPRD Karimun, Hasanudin. Kepada anggota DPRD Karimun dapil Kundur itu, Syaifullah berharap bangunan kantor mendapat perhatian untuk segera diperbaiki.

“Kalau bisa, rehab total Kantor Camat Kundur. Lihatlah atap kantor dari asbes, plafon triplek bahkan lantai masih memakai ubin, bukan keramik seperti kantor pada umumnya. Jika turun hujan, ruangan dipastikan terkena rembesan air disebabkan atap bocor,” curhat Syaifullah.

Hasanudin membenarkan kantor camat Kundur sudah lama tidak mendapat perbaikan. Menurutnya, kondisi kantor camat Kundur seharusnya lebih layak dibanding sekarang.

“Iya saya sudah memahami keluhan Pak Camat terkait kondisi kantor. Nanti akan saya bicarakan dengan rekan anggota DPRD lainnya. Apakah dilakukan rehab total atau gimana. Bagi saya, kantor harus segera diperbaiki,” kader PKS ini. (ims)