Kepala Desa Sawang Laut bersama Kapolsek Kundur Utara saat meninjau hibah lahan untuk pembangunan kantor Polsek Kuba.

PRO KARIMUN – Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat (Kuba), telah menghibahkan lahan seluas 113 x 50 meter berlokasi dekat Pantai Remis.

Lahan tersebut diperuntukkan pembangunan kantor Polsek Kundur Barat. Diharapkan Kantor Polsek Kundur Barat segera dibangun sehingga tidak lagi bergabung ke Polsek Kundur Utara.

Kepala Desa Sawang Laut Purnomo menegaskan, penyerahan lahan desa seluas 113 x 50 meter itu sebegai bentuk dukungan bagi pembangunan kantor Polsek Kundur Barat. Kondisi lahanya sudah disampaikan ke Kapolsek Kundur Utara.

“Hibah lahan ini bentuk dukungan, dan antusias masyarakat dibangunnya kantor Polsek Kundur Barat. Kalau sudah ada kantor Polsek Kundur Barat, tentu lebih bagus,” kata Purnomo, Sabtu (27/6/2020).

Untuk Kecamatan Kundur Barat seharusnya sudah ada kantor Polsek tersendiri. Mengingat wilayahnya sangat luas.

“Kami berharap dengan adanya hibah lahan ini dapat segera dibangun kantor Polsek Kundur Barat,” imbuhnya.

Kapolsek Kundur Utara/Barat AKP Eddy Suryanto usai meninjau lahan mengapresiasi, dan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan masyarakat dan hibah lahannya.

“Kita sudah meninjau lahan yang dihibahkan bersama kepala desa Sawang Laut, dan warga. Dan kita segera menindaklanjuti dengan melaporkan ke Bapak Kapolres,” paparnya. (ims)