Charli Dona legislator DPRD Karimun dari fraksi PKB ketika membagikan vitamin kepada petugas medis di Puskesmas Tanjungbalai Karimun maupun petugas dipelabuhan Tanjungbalai Karimun. FOTO CHARLI DONA UNTUK BATAMPOS.CO.ID

PRO KARIMUN – Ketakutan akan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih memberikan dampak. Salah satu cara pencegahan yang dapat dilakukan dengan meningkatkan imunitas tubuh. Seperti yang dilakukan Charli Dona, anggota DPRD Kabupaten Karimun asal Partai Kebangkitan Bangsa kemarin (01/04/2020) membagi-bagikan vitamin untuk tim medis dan petugas di pelabuhan.

”Bagi-bagi vitamin untuk tim medis yang bertugas di Puskesmas Tanjungbalai Karimun dan petugas yang ada di pelabuhan Tanjungbalai Karimun merupakan salah satu upaya kita memberikan dukungan. Bahwa, kita peduli dengan tugs yang mereka laksanakan saat ini,” ujar Charli Dona kepada Batam Pos.

Kenapa demikian, kata Dona, sebab sejak penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemic global, mereka yang ada di barisan depan. yakni, setiap hari melayani dan bertemu dengan masyarakat. Tanpa mereka tahu apakah masyarakat itu ada yang terpapar atau tidak. Yang jelas, demi tugas pelayanan mereka tetap bekerja dengan baik.

”Dengan adanya vitamin yang kita berikan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas. Sehinggfa, tidak mengganggu aktiviotas mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari. Tentunya, tugas berat yang mereka laksanakan hari ini sangat berat. Untuk itu, tidak salah kita berikan apresiasi atas dedikasinya memberikan pelayanan,” ungkapnya.(san)