PRO KARIMUN – Salah satu pasien yang sedang diisolasi di RSUD M Sani, berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) akhirnya meninggal dunia Selasa (24/03/2020) pagi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi, bahwasannya pasien tersebut sudah masuk RSUD M Sani sejak Kamis (19/03/2020) lalu. Pada hari Jumat (20/03/2020) lalu sudah diambil swap dan sedang menunggu hasilnya.

”Pasien yang meninggal bukan positif terkena virus corona atau Covid-19, dengan jenis kelamin laki-laki yang berusia sekitar 50 sampai 60 tahun warga kabupaten Karimun,” jelas Rachmadi.

Satu pasien PDP meninggal dunia, setelah dirawat selama lima hari di RSUD M Sani.FOTO TRI HARYONO/BATAMPOS

Selanjutnya, pihak medis rumah sakit melakukan penataan jenazah terhadap pasien tersebut, baru dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga. Sedangkan, dua pasien yang diisolasi beberapa waktu lalu telah dinyatakan negatif dan sudah diperbolehkan pulang kerumahnya. Kemudian, untuk satu pasien yang dinyatakan positif kondisinya saat ini sudah ada perkembangan yang cukup bagus.

”Alhamdulillah, untuk satu pasien positif terjangkit covid-19 ada kemajuan. Dan, sudah diambil swapnya dua kali secara berturut-turut yang saat ini belum keluar hasilnya,” terangnya.(tri)