Panwaslu Kecamatan Moro melakukan tes wawancara terhadap seorang peserta calon anggota PKD.
foto.dok.panwaslu kecamatan moro

PRO KARIMUN – Sebanyak 12 calon anggota Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Kecamatan Moro, lolos seleksi. Mereka yang lolos seleksi administrasi, dan wawancara diumumkan secara resmi oleh Panwaslu Kecamatan Moro, Kamis (12/3/2020).

“Calon anggota PKD terpilih, tertuang melalui hasil pleno bernomor : 001/Pokja/K.Panwascam.Krm/ KP.01.10/HM.00/III/2020,” ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Moro, Muthalib Prayogi.

Calon anggota PKD disiapkan untuk
perhelatan Pemilihan Gubernur Kepri, dan Bupati Karimun tahun 2020. Tentunya sesuai dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum nomor 8 tahun 2019.

“Mereka yang terpilih sudah melalui seleksi administrasi, dan hasil wawancara. Termasuk pertimbangan pengalaman pernah menjadi penyelenggara sebelumnya,” tutur Muthalib Prayogi.

Nama-nama anggota PKD terpilih, bakal bekerja sesuai dengan wilayah masing-masing.

Mereka adalah Darmansyah untuk wilayah kerja Kelurahan Moro, Firma untuk Desa Rawa Jaya, Ibnu Zaib untuk Kelurahan Moro Timur, dan Lika Rahmani untuk Desa Buluh Patah.

Selanjutnya ada, M Fadil untuk wilayah kerja Desa Pulau Moro, dan Muhamad Yani untuk Desa Tanjung Pelanduk, Musyawir untuk wilayah Desa Keban, dan Nazri di Desa Selat Mie.

Kemudian ada Poppy Santoso untuk wilayah kerja Desa Jang, Rahiman untuk wilayah Desa Niur Permai, Satya Husnul SH untuk wilayah Desa Pauh, dan Yusri untuk wilayah Desa Sugie. (enl)