Melalui silaturahmi, tingkatkan sinergitas antar TNI dan Polri diwilayah hukum Polsek KKP Karimun FOTO POLSEK KKP KARIMUN UNTUK BATAMPOS.CO.ID

PRO KARIMUN – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di kabupaten Karimun. Kali ini digagas oleh Polsek KKP Karimun yang duduk bersama dengan Danramil Karimun, dalam giat bersembang dan bercerita disalah satu tempat kedai kopi Coastal Area. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek KKP Karimun AKP Muhamad Komaruddin mengucapkan terimakasih atas kekompakan bersama TNI dalam melaksanakan tugas diwilayah hukum Polsek KKP Karimun.

”Walaupun tidak resmi, dalam kesempatan ini untuk terus tetap menjalin talisilaturahmi bersama TNI sebagai saudara dalam kesatuan NKRI. Karena, kedepan tantangan tidak berkurang dengan sinergitas bersama ini. Maka, semua tantangan dapat dilalui bersama,” terang AKP Muhamad Komaruddin yang akan bertugas di Polda Kepri, Sabtu (29/02/2020).

Melalui silaturahmi ini, mari bersama-sama terus memperkuat kamtibmas bersama-sama masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di kabupaten Karimun. Sehingga, tidak selama bertugas di Karimun saja tapi dimana saja bertugas tetap terus menjalin persaudaraan antara TNI dan Polri nantinya.

”Sesuai perintah Presiden, kita (TNI-Polri) harus bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dimana kita bertugas,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil Karimun Kapten Inf Istain Tamimi, memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang mengelar kegiatan silaturahmi ini. Mengingat dirinya baru bertugas di Karimun, sehingga harus berkenalan antara sesama aparat kepolisian maupun anggota TNI di Karimun. Dimana, kerjasama yang dilakukan selama ini mulai dari TNI dengan Polri, maupun Pemda Karimun.

” Kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Mari kita terus kita tingkatkan, terutama sinergitas antar intansi dan masyarakat nantinya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri empat orang anggota Polsek KKP Karimun, enam orang anggota Koramil Karimun dan tiga orang anggota Lanal TBK.(tri)