PRO KARIMUN – Beraragam cara dilakukan anggota Polsek Kundur dalam rangka memberikan pelayanan dan pendekatan pada masyarakat. Seperti dilakukan Bhabinkatibmas Kelurahan Tanjungbatu kota dan kelurahan Gadingsari Brigadir P. Sidabalok Selasa 3/12 kemarin. Dengan mendatangi rumah Jahaya warga Paya Togok sambil memberikan bantuan Sembako.

Kontan saja kedatangan Bhabinkamtibmas Brigadir P. Sidabalok membuat terkejut Jahaya warga yang menderita sakit struk selama enam tahun tersebut. Terlebih kedatangan anggota polisi ini dengan memberikan bantuan beras yang sebelumnya tidak pernah diduga. Sambil meneteskan air mata Jahaya mengaku terharu dengan kedatangan anggota Polsek tersebut.

” Terimakasih pak polisi yang sudah datang ke rumah dan peduli terhadap kondisi masyarakatnya,”kata Jahaya.

Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto melalui Brigadir P.Sidabalok menuturkan jika kegiatan sambang rumah (door to door) ke rumah Jahaya sebagai bentuk kepedulian Polri terutama Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya yang kurang mampu. Kondisi mereka sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari orang lain. Makanya hari ini kita datangi dan kita berikan sedikit Sembako.

Dikatakan kegiatan ini guna mewujudkan peran Polisi sebagai Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat. Kita juga mendoakan semoga bapak Jahaya diberikan kesembuhan dan beraktifitas seperti sebelumnya. (ims)