Kanitreskrim Polsek Kundur Ipda Alfajri bersama perangkat desa, masyarakat usai acara penyuluhan perlindungan anak dan bahaya narkoba di Gedung Serbaguna Desa Batu Limau.

PRO KARIMUN – Polsek Kundur menggelar penyuluhan perlindungan anak dan pencegahan bahaya narkoba bagi kalangan perangat desa dan masyarakat di Desa Batu Limau, Kecamatan Ungar, Selasa (25/11). Melalui penyuluhan ini, diharapkan masyarakat lebih memahami. Sehingga berperan aktif dalam mencegah bahaya narkoba sekaligus memberikan perlindungan anak dapat diantispasi sejak dini.

Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto melalui Kanitreskrim Ipda Alfajri mengapresiasi terlaksananya kegiatan penyuluhan perlindungan anak dan pencegahan bahaya Narkoba. Diharapkan sejumlah desa, dan kelurahan lain dapat juga melaksanakan kegiatan serupa.

“Terimakasih atas terselenggaranya penyuluhan perlindungan anak dan pencegahan bahaya Narkoba di Desa Batu Limau Kecamatan Ungar. Kegiatan ini berdampak positif bagi perangkat desa, serta masyarakat diharapkan melalui penyuluhan perlindungan anak dan bahaya narkoba ke depanya perangkat desa serta masyarakat dapat terhindar dari kasus tersebut,” harap Alfajri.

Kegiatan penyuluhan perlindungan anak dan bahaya narkoba ini, merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan preventif Polsek Kundur terkait peredaran narkoba dan kasus perlindungan anak.

Selain itu melalui penyuluhan bahaya narkoba dan perlindungan anak sarana silaturahmi, bermitra dari jajaran Polsek Kundur dengan masyarakat.

Sementara Camat Ungar Farida Syahdu menyampaikan terimakasih pada jajaran Polsek Kundur sudah melakukan penyuluhan terkait bahaya narkoba serta perlindungan anak bersama perangkat desa dan warga masyarakat Desa Batu Limau.

Terselenggaranya kegiatan penyuluhan perlindungan anak dan pencegahan bahaya Narkoba dapat memberikan pengetahuan serta wawasan bagi perangkat desa, RT/RW serta masyarakat akan bahaya narkoba. Sehingga masyarakat tidak terlibat dan jauh dari ancaman bahaya narkoba maupun masalah perlindungan anak. (ims)