ilustrasi

PRO KARIMUN – Sepekan setelah mengalami kelangkaan, gas elpiji 3 kilogram (kg) atau dikenal gas melon tiba di Tanjungbatu, Minggu (10/11/2019). Begitu tiba, gas melon langsung diserbu warga yang sudah cukup lama menunggu. Hal itu terlihat hampir di setiap kios pengecer gas melon dipenuhi warga yang hendak membeli.

Salah satu pengecer gas melon, Santo kepada Batam Pos mengaku kewalahan saat melayani pembeli. Hal itu disebabkan sudah sepekan mengalami kelangkaan gas melon. Begitu tiba di kios gas melon langsung diserbu warga, bahkan belum sempat diturunkan dari truk pengangkut. Untuk sementara stok di kios sudah habis dalam dua hari.

”Iya gas melon 3 kg baru tiba makanya banyak warga yang mengantre di kios pengecer. Untuk sementara stoknya sudah habis dalam dua hari saja,”ujar Santo.

Secara terpisah Aun agen PT Kundur Mas membenarkan dalam sepekan terjadi kelangkaan gas elpiji 3 kg. Namun sekarang sudah tiba di Kundur sebanyak 504 tabung gas dan langsung didistribusikan ke kios pengecer. (ims)