Harjono, Sekretaris LVRI Markas Ranting Kecamatan Kundur saat menerima bingkisan dari ormas Gagak Hitam Sambang Karimun, Minggu 10 November 2019. (FT Imam Sukarno)

PRO KARIMUN – Sebanyak 15 Legiun Veteran Rapublik Indonesia (LVRI) Markas Ranting Kecamatan Kundur terharu saat menerima bingkisan dari organisasi Gagak Hitam Sambang Karimun bekerjasama Dengan jharian Batam Pos, Minggu (10/11). Bingkisan berupa sembako berasal dari bantuan sejumlah donator itu, diberikan kepada LVRI sempena memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Pimpinan LVRI Markas Ranting Kecamatan Kundur, Sakiran mengaku terharu saat menerima bingkisan yang diserahkan Ormas Gagak Hitam. Soalnya, tidak pernah ada pemberitahuan bahkan sampai usai mengikuti upacara.

“Alhamdilullah ternyata masih ada sejumlah pemuda yang memikirkan nasib para Veteran yang tersisa di Kecamatan Kundur ini. Jujur bukan bingkisanya yang saya terima, tapi kepedulian dan perhatian terhadap nasib LVRI yang masih hidup. Terimakasih Batam Pos dan Ormas Gagak Hitam, Polsek Kundur atas kepedulian dan perhatianya,” ujar Sakiran.

Sementara Penglima Pasukan Adat Gagak Hitam Sambang Karimun Johandra Fahmi mengatakan jika dirinya bersama pengurus hanya sekadar menyampaikan amanah dari sejumlah donatur, dan pengusaha untuk memberikan bingkisan pada anggota LVRI. Pemberian bingkisan ini juga sebagai kepedulian dan ajang silaturahmi Ormas Gagak Hitam dengan pengurus LVRI di Kecamatan Kundur..

Ucapan terima kasih disampaikan untuk Harian  Batam Pos, Polsek Kundur yang telah mendukung kegiatan dimaksud. Harapanya ke depanya dapat lebih memperhatikan dan peduli terhadap keberadaan LVRI Markas Ranting Kecamatan Kundur.

“Memang tidak seberapa nilainya bingkisan yang kami berikan kepada LVRI Markas Ranting Kecamatan Kundur, namun rasa kepedulian dan perhatian dari ormas Gagah Hitam kepada LVRI tersebut. Makanya bingkisan kami serahkan datang ke rumah masing-masing anggota dan pengurus LVRI Markas Ranting Kecamatan Kundur,” kata Johandra. (ims)

Loading...