PRO KARIMUN – Diduga jengkel karena dua kali terjaring razia Operasi Zebra 2019 yang dilakukan jajaran Polsek Kundur, Solung, 52, tiba-tiba mendorong sepeda motornya ke dalam parit. Aksi nekat Solung mendadak mengundang kerumunan warga yang menyaksikan.

Tidak selang lama warga bersama anggota Polantas Polsek Kundur ikut mengevakuasi sepeda motor yang tercebur ke dalam parit tersebut.

Hal itu dibenarkan anggota Polantas Polsek Kundur, Iptu Sadi. Kepada Batam Pos menerangkan aksi nekad yang dilakukan salah satu warga tersebut. Dikatakan anggota Sat Lantas Polres Karimun menggelar operasi zebra di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungbatu, Senin (4/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Anggota polantas Polsek Kundur Iptu Sadi dibantu warga mengevakuasi sepeda motor yang dibuang pemiliknya usai razia operasi zebra di Tanjungbatu, Kundur, Senin (4/11).
F. dokumentasi Polantas Kundur untuk Batam Pos

Saat itu sedang dilakukan pemeriksaan setiap pengendara tidak terkecuali Solung pemilik sepeda motor BP 3061 KL yang sebelumnya pernah ditilang.

”Setelah kami periksa pemilik sepeda motor mencoba berulang kali menyalakan kendaraannya, namun sepeda motor tidak menyala. Karena jengkel sepeda motor tidak nyala, pemiliknya langsung mendorong motornya ke dalam parit,” terang Sadi.

Informasi dari sejumlah warga, pemilik kendaraan diduga kurang waras sehingga melakukan aksi nekat ketika sepeda motornya tidak menyala. Setelah kita evakuasi untuk sementara sepeda motor diamankan di Mapolsek Kundur. (ims)

Loading...