Foto Anak-anak sekolah Luar Biasa Negeri Kundur terlihat gembira saat mendapat bingkisan bola dari Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto Jumat (1/11/2019).
foto: batampos.co.id / Imam Sukarno

PRO KARIMUN – Jajaran Polsek Kundur bersama ibu Bhayangkari Jumat 01/111 mengunjugi  Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kundur di jalan Parit Lintang desa Sei Sebesi. Kunjungan dipimpin Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto disambut puluhan siswa-siswa SLB dan tenaga pengajar.  Yang cukup menggembirakan siswa-siswi SLB saat Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto menyerahkan bingkisan berupa bola voly, bola basket dan bola tenis lapangan.

Dalam keteranganya Kompol Endi Endarto mengatakan jika kunjunganya bersama ibu Bhayangkari ke SLB Negeri Kundur sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap aktifitas SLB di Kundur. Disebutkan kedatanganya untuk memberikan bingkisan berupa sarana olahraga berupa bola. Sebelumnya anak-anak pernah menyampaikan keinginanya untuk bermain bola, namun belum ada.

“Siswa SLB juga memiliki hak dan masa depan yang sama sehingga keberadaan mereka butuh perhatian dan kepedulian kita bersama. Mudah-mudahan dengan sedikit bingkisan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak yang saat ini belajar di SLB Negeri Kundur,”kata Endi Endarto.

Satri salah satu tenaga pengajar di SLB Negeri Kundur kepada Batam Pos menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan sarana olahraga dari Polsek Kundur serta ibu Bhayangkari. Disebutkan kunjungan Polsek Kundur sudah kedua kalinya ini sangat memberikan motivasi dan peduli terhadap anak-anak SLB. Dikatakan siswa SLB Negeri Kundur sebanyak 23 orang enam putri dan 17 laki-laki dengan 11 tenaga pengajar dan kepala SLB Negeri Kundur Horas Hamonangan Sinaga.

“Alhamdulillah bapak Kapolsek bersama ibu Bhayangkari atas kunjunganya, membuat anak-anak SLB pun terlihat cukup akrab dan dekat dengan bapak Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto,”ujar Satria. (ims)