CEO batampos.co.id Group, Guntur Marchista Sunan bersama jajaran Beverly Hotel Batam dan Party Point yang mengenakan kostum horor. (Angga/batampos.co.id)

PRO KARIMUN – Beberapa sosok “hantu” menyambut kedatangan tamu dan pengunjung Beverly Hotel Batam yang hendak makan malam di Anambas Restaurant, Kamis (31/10) malam. Tampil beda, hotel yang beralamatkan di Jalan Raden Patah No.12, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam itu menggelar Halloween Dinner Party.

Meski berpakaian horor, namun para “hantu” itu sangat ramah. Mereka menyambut dan melayani para tamu restoran yang terletak di lantai 1 dengan ramah. Mengenakan kostum horor rancangan Party Point, suasana horor begitu nampak.

Meski dikemas dengan tema horor nan menakutkan, namun para pengunjung tampak happy. Bahkan terkesan romantis bagi pasangan lantaran diiringi alunan musik dari band lokal.

“Beverly Hotel Batam memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di kawasan Nagoya. Salah satunya melalui Halloween Dinner Party di Anambas Restaurant. Momen ini sesuai dengan semboyan kami, serve with heart (melayani dengan sepenuh hati).,” kata General Manager Beverly Hotel Batam, Yeyen Heryawan.

Beragam tema menarik sudah disiapkan Beverly Hotel Batam untuk memanjakan tamu, wisatawan, maupun pengunjung. Bahkan, akan ada kejutan-kejutan lain yang bakal disajikan oleh manajemen tersebut. Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sementara, Party Point, gerai yang menyediakan kostum, menawarkan penyewaan serta penjualan aneka kostum atau costplay mulai dari karakter superhero. Dari konsep fun sampai horor. Gerai yang berdiri di kawasan Seraya sebelah Makodim Batam ini merupakan satu-satunya di Batam.

“Ada lebih dari seribu costplay karakter yang disediakan. Kalaupun tak ada, konsumen ingin pesan sesuai konsep yang diinginkan, kami juga menawarkan pembuatan kostum atau pesanan. Kami desain dan buat sendiri pesanan itu,” kata Operational Manager Party Point, Hengki.

Bahkan, demi memeriahkan Halloween Dinner Party di Anambas Restaurant, Hengki beserta timnya berubah menjadi “hantu”. Tak ayal, meskipun suasana dinner itu yang dikonsep horor, namun membuat para pengunjungnya happy. (gun)