Joko Nugroho

PRO KARIMUN – Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun tahun 2020, sudah bermula. Sejumlah bakal calon pun bermunculan dengan mendaftar ke partai politik. Tidak terkecuali, petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

Seketika, dukungan buat bakal calon tersebut pun mengallir. Sebut aja dukungan diberikan oleh mantan anggota DPRD Kepri, Joko Nugroho untuk petahana Aunur Rafiq..

“Sosok seperti Aunur Rafiq merupakan paket lengkap. Baik ilmu pemerintahan, agamis serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kharismatik,” ujar Joko Nugroho saat ditemui di sela-sela peringatan HUT Kabupaten Karimun, Sabtu (12/9/2019).

Ditegaskan Joko,  sudah cukup banyak program-program yang tercapai selama kepemimpinan Aunur Rafiq dalam menjalankan amanah sebagai kepala daerah. Sehingga sudah selayaknya diberikan kembali kepercayaan untuk memimpin Negeri Berazam ini.

“Memang Kabupaten Karimun memiliki putra-putri terbaik dengan pengelaman dan keilmuanya. Namun menurut pandangan saya sosok Aunur Rafiq merupakan paket yang lengkap untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Karimun lima tahun ke depan,” tegas Joko Nugroho.

Sebagai manusia biasa, lanjut Joko, sosok Aunur Rafiq tentu memiliki kekurangan dalam merealiasaikan program kerja. Hal itu juga disebabkan kondisi ekonomi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Karenanya,  diharapkan pada priode berikutnya Aunur Rafiq dapat membangun Karimun lebih maju, dan berkembang.  Tentu dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

“Suatu daerah akan maju jika didukungan pemerintahan dan masyarakat yang kuat,” tutur tokoh pemuda Karimun ini.

Aunur Rafiq dalam rangka menyambut HUT Karimun ke 20, mengaku  jika dirinya belum mampu membangun Karimun yang lebih besar. Untuk itu, Aunur Rafiq perlu dukungan seluruh masyarakat untuk bisa melanjutkan pembangunan Karimun lima tahun ke depan. (ims)

Loading...