Seorang pelajar menggunakan sepeda melintas di jalan yang rusak di Desa Sungai Sebesi, Senin (7/10).
f. Imam Soekarno/Batam Pos

batampos.co.id – Warga mendesak Pemerintah Kabupaten Karimun segera memperbaiki jalan aspal yang menghubungkan antarkecamatan di Kundur. Sebab jalan tersebut kondisinya rusak.

Seperti dikatakan Panglima Gagak Hitam Sambang Kabupaten Karimun Johandra Fahmy, kondisi jalan yang menghubungkan Kecamatan Kundur dan Kundur Utara tepatnya di Desa Sungai Sebesi. Bahu jalan banyak yang berlubang cukup besar sehingga membahayakan pengendara. Karena belum ada perbaikan.

”Pak bupati kondisi jalan Sungai Sebesi rusak parah tolong diperbaiki, sebelum banyak makan korban kecelakaan lalu lintas. Rusaknya jalan sudah cukup lama dikeluhkan warga, sayangnya belum ada upaya perbaikan,” katanya, Senin (7/10/2019)

Johandra juga mengatakan, ada beberapa jalan di Kundur kondisinya belum rusak parah justru diperbaiki. Sementara jalan aspal di Desa Sungai Sebesi yang menghubungkan dua kecamatan dan sudah jelas rusak malah dibiarkan rusak. Padahal jalan yang rusak parak saat ini menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Kundur dan Kundur Utara.

”Kami berharap bupati Karimun secepatnya memperhatikan rusaknya akses jalan di Desa Sungai Sebesi demi kelancaran arus transportasi,” katanya. (ims)

Loading...