Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto dua dari kiri, bersama Imah dan Sahiman usai menyerahkan kursi roda.

PRO KARIMUN – Tangis haru terlihat di wajah emak Imah, 56, tatkala menerima kursi roda dari Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto bersama bhabinkamtibmas dan anggota, Kamis (5/10. Betapa tidak, warga RT 02 RW 02 Kelurahan Tanjungbatu Kota ini, sudah lama mengimpikan bantuan kursi roda tersebut.

Sembilan tahun, ibu dua anak ini berjuang melawan lumpuh. Tetes air mata pun tidak tertahan tatkala Kapolsek menyerahkan bantuan kursi roda.

“Terimakasih Pak. Seperti bermimpi saya bisa duduk di kursi roda, karena sudah selama Sembilan tahun saya hanya bisa terbaring karena sakit lumpuh,” ungkap Emak Imah haru.

Kehidupan yang sulit dijalani Emak Imah. Untuk makan sehari-hari, baginya begitu susah. Apatah lagi memikirkan membeli kursi roda.

Alhamdulillah, saya bersyukur atas bantuan Pak Kapolsek,” terangnya.

Sahiman, 58, suami Imah menceritakan jika istrinya mengalami sakit lumpuh berjalan sudah sembilan tahun lalu. Tepatnya selesai melahirkan anak ke dua, istrinya terus sakit-sakitan hingga mengalami lumpuh.

Sementara anak yang dikandungnya meninggal dunia. Semenjak itu istrinya hanya bisa terbaring di tempat tidur, dan tidak dapat melakukan aktivitas.

“Saya memang sudah berniat membelikan kursi roda untuk isteri, namun keterbatasan ekonomi membuat urung diwujudkan,” terangnya.

Madi, tetangga Emak Imah mengaku prihatin melihat kondisi keluarga Sahiman. Sudah sembilan tahun Emak Imah hanya bisa terbaring lemas di tempat tidur.

Sekarang sudah bisa duduk di kursi roda berkat bantuan kursi roda dari Kapolsek Kundur semoga bermanfaat dan terimakasih atas kepedulian jajaran Polsek Kundur.

Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto mengaku senang dapat berbagi keluarga Sahiman.

“Mudah-mudahan bantuan kursi roda bisa membuat mak Imah senang dan tidak lagi terbaring. Hal ini menjadi tugas polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat inilah bentuk kepedulian kami,” paparnya. (ims)

Loading...