Koordinator PPM Pt Timah wilayahh Kepri Riau menyerahan life jacket, dan kapal pompong untuk warga Pulau Setunak, dan Terbiasa.

PRO KARIMUN –  PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau melalui divisi CSR bidang Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) menyerahkan bantuan dua unit pompong untuk warga Terbiasa, dan Pulau Setunak. Berkat bantuan PT Timah, anak-anak di dua pulau tersebut tidak lagi kesulitan ke sekolah karena sudah tersedia transportasi laut.

Bantuan dua unit pompong, dilengkapi  10 pacs jaket keselamatan (life jacket) senilai Rp97 juta  tersebut, diserahkan Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau Afriano Putra, dan diterima Ketua Nelayan Setunak Bahtiar belum lama ini.

“Bantuan alat transportasi berupa pompong yang kami serahkan ini, sebagai bentuk kepedulian PT Timah Tbk dalam sektor  pendidikan. Bagi masyarakat wilayah pesisir dan pulau terpencil, bantuan kapal pompong sangat bermanfaat terutama bagi anak-anak berangkat kesekolah,” terang Afriano.

Dalam kesempatan yang sama, Bahtiar selaku ketua nelayan menyampaikan terimakasih atas bantuan, dan kepedulian PT Timah Tbk untuk masyarakat, dan anak anak.

“Kami merasa terbantu, khusunya anak-anak saat berangkat sekolah.  Selama ini, mereka diantar oleh orang tua masing-masing. Sekarang anak-anak bisa berangkat sekolah bersama-sama saat menyeberang ke Selat Beliah,” sebut Bahtiar. (ims)

Loading...