Karyawan PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana terselenggaranya kegiatan HUT ke 74 RI kepada salah satu warga sebagai perwakilan.

PRO KARIMUN – PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau turut berpartisipasi menyemarakan peringatan HUT ke-74, RI. Keterlibatan BUMN ini, dengan digelontorkan bantuan mencapai  Rp 63.500.000 untuk kegiatan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Bantuan dana tersebut guna mensupport terlaksananya beragam kegiatan yang diselenggarakan masyarakat,” ungkape Skretaris PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau Eko Yorifaruza,  Selasa (10/9/2019).

Bantuan yang diserahkan kepada masyarakat melalui corporation social responcibility (CSR). Bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian PT Timah Tbk terhadap kegiatan masyarakat di sekitar wilayah operasional.

“Alhamdulillah PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau dapat berperan aktif dan bentuk kontribusi perusahaan atas terselenggaranya kegiatan positif di tengah masyarakat. Kita harapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat patriotisme dan selalu mengingat jasa para pahlawan,” terang Yori

Dikatakan, bantuan yang mencapai Rp 63.500.000 tersebut terbagi beberapa tempat. Di antaranya, Kecamatan Kundur Barat, Kundur, Kundur Utara, Belat, Kecamatan Tebing, dan Kecamatan Rangsang. (ims)

Loading...