PRO KARIMUN – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), Fahrul,40 yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karimun ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Karimun terkait kepemilikan sabu dan pil ekstasi pada Selasa (3/9). Fahrul sendiri menjabat sebagai Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Dishub di Kecamatan Kundur Utara.

Kasat Resnarkoba Polres Karimun AKP Rayendra kepada Batam Pos membenarkan penangkapan terhadap satu orang ASN yang bertugas di UPTD Dishub Kecamatan Kundur Utara.



’’Penangkapan dilakukan di Kecamatan Tebing. Hal ini kita lakukan setelah sebelumnya ada informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang memiliki narkotika, sehingga langsung dilakukan penyelidikan dan penangkapan,’’ ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, ASN yang ditangkap terkait narkotika sudah ditetapkan sebagai tersangka. Surat penahanan sudah dikeluarkan. Artinya, proses hukum akan terus dilanjutkan. Mengenai jumlah barang bukti dan detail informasi lainnya, menunggu rilis. Karena, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kepemilikan narkotika yang ada di tangan tersangka.

Kepala Dishub Kabupaten Karimun Fajar Horison Abidin secara terpisah menyebutkan, dia belum bisa memberikan komentar terkait tertangkapnya Fahrul yang merupakan bawahannya tersebut.

’’Yang jelas, jika memang benar yang bersangkutan (Fahrul, red) ditangkap karena memiliki sabu, maka hal ini sangat kita sayangkan. Sebab, sudah berkali-kali kita mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak terlibat dengan narkotika,’’ ungkapnya. (san)

Loading...