TIM TAC Kundur berfoto bersama usua menjarai Kepri Archery League yang digelar di Batam.foto Dokumentasi PT.Timah Tbk untuk Batam Pos

PRO KARIMUN – Timah Archery Club (TAC) Kundur menjurai ajang Kepri Archery League 2 yang berlangsung di Kota Batam, belum lama ini.

Bahkan TAC Kundur mampu memborong mendali tujuh, perak, dan perunggu dari beberapa kategori yang diperlombakan. Atas capaian prestasi itu, juga membawa nama harum PT Timah Tbk, dan Baporseni Kundur.

Ketua TAC Kundur Syamsul Arif menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan dari PT Timah Tbk dan pengurus Baporseni Kundur. Diakuinya di tengah sengatan cuaca panas tidak menyurutkan semangat para pemanah atau archers TAC Kundur untuk mengikuti kompetisi Kepri Archery League 2. Dengan semangat dan rasa percaya diri para archers TAC Kundur akhirnya dapat menyelesaikan babak kualifikasi dan eliminasi dengan hasil yang cukup memuaskan.

”Alhamdulillah berkat doa dan dukungan PT Timah Tbk dan Baporseni Kundur, TAC Kundur mampu mendapat lima mendali. Meskipun tergolong masih baru, namun TAC Kundur sudah dapat berprestasi. Kami berharap ke depannya akan memberikan yang terbaik,” terangnya.

Dikatakan ada beberapa mendali yang mampu diraih TAC Kundur. Untuk medali emas katagori barebow 20 meter putri diraih Mariani, standar 30 meter dan standar 40 meter putri diraih Popy Marlinda, sedangkan mendali perak kategori standar 30 meter putri diraih Pujowati Surtiningsih, mendali perak kategori standar 30 meter putra diraih Ferryandy, dan medali perunggu kategori barebow 20 meter putra diraih M Sodri dan Abdul Khoir R.
Ketua Baporseni Kundur Eko Yorifaruza mengapresiasi prestasi yang diraih TAC Kundur yang mampu memboyong sejumlah mendali.

”Kami harapkan seluruh archers terus meningkatkan latihan, sehingga dapat berprestasi baik di daerah maupun tingkat nasional,” ujarnya mengakhiri. (ims)