PRO KARIMUN – Dua orang pelajar asal Kabupaten Karimun, yakni Karenina Angelica Pricilia, 9, dan Agnes Ekklesia, 7, yang merupakan kakak beradik akan mewakili Provinsi Kepri untuk mengikuti lomba tingkat Asia. Yakni, lomba Wajah Pesona Indonesia 2019.

”Kami bersyukur dan bangga, karena kedua anak kami akan mewakili Provinsi Kepri untuk ajang internasional. Sebab, dalam perlombaan Wajah Pesona Indonesia 2019 yang akan digelar pada Oktober mendatang tidak hanya diikuti dari seluruh provinsi, tapi juga dari negara tetangga, seperti, Malaysia, Thailand, Singapura, dan negara Asia lainnya,’’ ujar Rino, selaku ayah dari Karenina Angelica Pricilia dan Agnes Ekklesia.

Mereka, kata Rino, masih tercatat sebagai pelajar SD di Santo Yusup. Kakaknya, di kelas empat dan adiknya di kelas dua.

Untuk itu, kepada masya-rakat Kepri, khususnya Kabupaten Karimun pihak keluarga ingin meminta doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat. Sehingga, keduanya bisa berhasil meraih prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun.

”Untuk memberikan dukungan kepada kedua anaknya tersebut dengan mengirimkan SMS ke 99386. Untuk Karenina ketik LSS spasi A#KARENINA. Dan, sama juga untuk Eklesia ketik LSS spasi A#AGNES. Dengan mengirimkan SMS akan semakin menambah kesempatan kedua wakil Provinsi Kep-ri ini untuk bisa mendapatkan kemenangan,’’ jelasnya.

Karenina dan Agnes selain tetap rutin ke sekolah, juga meningkatkan latihan di rumah. Mulai dari meningkatkan kemampuan dalam berbagai hal, seperti budaya di Indonesia dan ilmu pengetahuan lainnya. Sehingga, ketika pelaksanaan mampu menjawab pertanyaan para juri dengan tepat dan benar. (san)

Loading...