Kang Hap Tjua alias Herman

PRO KARIMUN – Kang Hap Tjua alias Herman berhasil meraih suara terbanyak di Kabupaten Karimun yakni 3.529 suara yang berasal dari tiga kecamatan di Dapil Karimun 4. Ini berdasarkan rapat pelno KPU Kabupaten Karimun yang dituangkan di dalam surat nomor 316/ HM.01.2-PU/2102/KPU-Kab/VIII/2019 tentang Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Karimun Pemilihan Umum 2019,.

Bukan itu saja, Kang Hap Tjua alias Herman menjadi satu-satunya calon legislatif untuk Kabupaten Karimun yang berhasil memperoleh dukungan suara di atas tiga ribu. Hal ini tentunya menjadi catatan prestasi tersendiri bagi Kang Hap Tjua alias Herman. Karena, baru pertama kali masuk partai politik dan langsung mencalonkan diri mendapatkan suara terbanyak.

Loading...

“Apa yang saya raih saat ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat di daerah pemilihan saya. Untuk itu, amanah dari masyarakat yang sudah memilih kita akan dilaksanakan semaksimal mungkin. Tentunya dukungan dari masyarakat terhadap saya tidak hanya pada saat memilih saja. Tapi, dukungan juga harus tetap diberikan agar saya bisa menjalankan tugas di legislatif dengan baik,’’ ungkap Kang Hap Tjua alias Herman, Minggu (11/8).

Apalagi, lanjutnya, sesuai dengan moto yang selalu disampaikan kepada masyarakat ketika masa kampanye beberapa waktu lalu. Yakni, ingin mengabdi dan melayani masyarakat. Memang, hal ini tentunya tidak mudah. Namun, karena dia sudah berjanji di kepada masyarakat, maka tetap akan dilaksanakan. Karena janji harus ditepati.

Nama Kang Hap Tjua alias Herman di dunia politik Kabupaten Karimun sebenarnya termasuk yang baru. Namun, di Pulau Karimun dan khususnya kalangan masyarakat Meral sudah cukup mengenal namanya. Apalagi, jika disebut dengan Akham, maka nama ini sudah tidak asing lagi. Karena, selain berprofesi sebagai pebisnis, juga dikenal dengan jiwa sosial yang tinggi.

Pada tahun ini, Kang Hap Tjua alias Herman untuk pertama kalinya terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Golkar. Dan, mencalonkan diri untuk kursi DPRD Kabupaten Karimun dari daerah pemilihan (Dapil) Karimun 4. Yang meliputi Kecamatan Meral, Tebing dan Meral Barat. Tidak disangka-sangka, keikutsertaannya membuahkan hasil dan berhasil meraih satu kursi untuk dirinya di DPRD Kabupaten Karimun. (san)

Loading...