batampos.co.id – Sebanyak 165 calon bintara (caba) akan mengikuti pendidikan di SPN Polda Kepri di Tanjungbatu, Kundur. Dijadwalkan Kapolda Kepri Irjen Polisi Andap Budhi Revianto akan membuka Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri tahun anggaran 2019-2020.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri Kombes Polisi Aloysius Suprijadi mene-gaskan, Diktukba Polri angkatan IV SPN Polda Kepri akan dibuka secara resmi, Selasa (6/8). Berbagai persiapan menjelang pelaksanaan upacara pembukaan Diktuba Polri tahun anggaran 2019/2020 sudah siap dilakukan.

Aloysius mengatakan, pada intinya SPN Polda Kepri di Tanjungbatu sudah siap untuk melaksanakan tugas mendidik pembentukan bintara Polri siswa angkatan keempat.

“Hari ini digelar acara pembukaan pendidikan pembentukan bintara Polri angkatan IV di SPN Polda Kepri. Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi Revianto akan membuka secara resmi,”tegas Kepala SPN.

Ke-165 orang siswa SPN Polda Kepri yang mengikuti pendidikan pembentukan bintara (Diktukba) Polri angkatan IV ini telah tiba di Tanjungbatu sejak Sabtu (3/8). (ims)

Loading...