foto: batampos.co.id / imam soekarno

PRO KARIMUN – Masyarakat sejak pagi padati lapangan tenis PT Timah Tbk di Prayun Kundur Barat untuk mengikuti pesta rakyat HUT ke 43 PT Timah Tbk Minggu 4/8 kemarin. Pesta rakyat semakin semarak dengan hadirnya grup band Jamrud yang membawakan puluhan judul lagu andalan mereka. Tampak warga antusias menyaksikan aksi panggung grup band Jamrud di era Delapan Puluhan tersebut.

Hadir dalam pesta rakyat Direktur Utama (Dirut)  PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi Tabrani serta jajaran Direksi, wakl bupati Karimun Anwar Hasyim serta seratusan undangan lainya. Dalam keteranganya Dirut PT Timah Tbk M Riza Pahlevi Tabrani mengatakan pesta rakyat yang digelar tahun ini bertajuk sinergi dan jarmoni sebagai bentuk spirit pada momen HUT PT Timah Tbk ke 43 di Riau dan Kepri.

“Rangkaian kegiatan pada bulan bhakti HUT PT Timah ke 43 tahun ini sebagai luapan rasa syukur kami, menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja kami” Tegasnya.

foto: batampos.co.id / imam soekarno

Lebih lanjut dikatakan pada usianya yang ke 43 tahun PT Timah Tbk merupakan anugerah dari yang maha Esa dan tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh stakeholder serta seluruh masyarakat sehingga PT Timah Tbk bisa terus memberikan manfaat kepada bangsa dan Negara. Dalam hal ini kami mohon doa dan dukungan seluruh stakeholder khususnya masyarakat agar dapat bersinergi demi mendorong pembangunan di daerah yang menjadi wilayah operasi perusahaan tambang timah itu.

Di tempat yang sama wakil bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan  keberadaan PT Timah Tbk selama ini cukup memberikan kontribusi untuk  pembangunan di Kabupaten Karimun. Kepedulian PT Timah Tbk selama ini sudah banyak dirasakan masyarakat, kita harapkan ke depanya akan terus  berlanjut hingga pada masyarakat secara luas.

Pesta rakyat diakhiri dengan lagu yang berjudul selamat ulang tahun yang dibawakan grup band Jamrud diikuti dengan ribuan penonton. Bahkan Dirut PT Timah M.Riza Pahlewi Tabrani bersama jajaran direksi juga larut menyanyikan lagu selamat tahun baru. Pesta rakyat juga memberikan ratusan door prize dengan dua unit sepeda motor hadiah utama bagi penonton yang beruntung. (ims)