PRO KARIMUN – Dua unit mobil pribadi milik Gubernur Kepri nonaktif, Nurdin Basirun Selasa (23/7/2019) yang terparkir di rumah pribadi yang terletak di Bukit Senang nomor 48 RT 003 RW 006, Kelurahan Balai Kota, Kecamatan Karimun tidak luput dari pemeriksaan penyidik KPK.

Mobil pertama yang diperiksa adalah Toyota Camry dengan nomor polisi BP 757 NO. Tiga orang penyidik KPK yang melakukan pemeriksaan terlihat memeriksa bagian dalam mobil dan kemudian membuka bagasi belakang.

Sekitar 10 menit melakukan pemeriksaan tidak ada barang atau dokumen yang ditemukan dari pemeriksaan ini. Selanjutnya, penyidik kembali memeriksa mobil pribadi lainnya dengan nomor polisi B 1575 URS yang diparkir di samping rumah pribadi Nurdin Basirun.

Pemeriksaan terhadap mobil kedua berlangsung hanya sebentar. Dan, dari pemeriksaan ini penyidik belum menemukan apa-apa dan kembali masuk ke dalam rumah pribadi.

Pantauan batampos.co.id, sampa dengan pukul 12.15 WIB, beberapa orang penyidik KPK masih berada di dalam rumah pribadi Nurdin Basirun. Belum diketahui apakah sudah berhasil menemukan bukti tambahan atau tidak. (san)

Loading...