batampos.co.id – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Kebersihan Karimun segera memindahkan lampu penerangan jalan umum (PJU) sebanyak 27 titik yang berada di median jalan. Pemindahan tersebut dikarenakan Dinas PUPR Provinsi Kepri akan melakukan pelebaran jalan.

’’Kita membantu saja agar PJU tetap hidup untuk menerangi jalan tersebut. Dipindahkan sebelah kanan jalan raya,’’ jelas Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Kebersihan Karimun Rosmawati, Rabu (17/7).

Loading...

Pemindahan tiang listrik tersebut, nantinya akan dilaksanakan Dinas PUPR Provinsi Kepri. Sedangkan pihaknya hanya memastikan pene­rangan di sepanjang jalan tersebut tetap hidup. PJU yang akan di-pindahkan tersebut, dimulai dari Jalan Leho hingga Andalas atau tepatnya di wilayah Kecamatan Tebing.

LAMPU penerangan jalan umum yang berada di te-ngah median jalan ini akan segera dipindahkan.

’’Insya Allah, semua akan berjalan lancar. Maklum, mulai dari Sungai Ayam menuju ke Tebing kalau tidak ada penerangan cukup gelap,’’ ujarnya.

Dengan terjadinya perubahan letak PJU di daerah tersebut, tidak berpengaruh terhadap penerangan jalan di malam hari. Artinya, walaupun letak tiang PJU berubah tetap penerangan jalan tidak ada perubahan. Sehingga, bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut tidak menjadi kendala.

’’Sekarang daerah itu sudah menjadi lintasan bagi warga dari arah Tanjungbalai, Meral maupun Tebing. Sudah menjadi jalan utama dan kendaraan tetap berlalu lalang selama 24 jam,’’ ungkapnya.(tri)

Loading...