Pro Karimun – Batam Pos Exhibition tinggal menghitung hari. Pameran multi produk mulai dari properti, otomotif, dan furnitur itu akan digelar selama sepekan di Mall Botania 2 (MB2), dari 22 hingga 29 Juni mendatang.

”Layaknya exhibition, pameran tersebut juga diwarnai dengan berbagai aktivitas lain,” kata Manager EO Batam Pos Herman Mangundap, Selasa (18/6/2019).

Ia menjelaskan, di hari pertama pembukaan Sabtu (22/6/2019), gelaran Family Shopping yang juga menjadi program rutin Batam Pos akan dilaksanakan di Hypermart MB2.

”Kegiatan ini berupa belanja gratis dengan dibatasi waktu tertentu. Yang berkesempatan menjadi peserta adalah mereka yang sudah berlangganan Batam Pos,” terang Herman.

Selanjutnya, di tengah-tengah kegiatan juga diisi beragam talk show yang memotivasi serta hiburan musik.

”Tidak ketinggalan juga ada beberapa perlombaan,” ujarnya.

Dirincikan Herman, lomba itu berupa lomba mewarnai dan lomba nyanyi. Untuk lomba mewarnai di buka dalam dua kategori A dan B.

”Kategori A usia 4-6 tahun, sedangkan B usia 7-10 tahun,” sebutnya.

Sementara untuk lomba menyanyi dibagi dalam kategori junior dan senior yang kedua kategori tersebut terbuka untuk umum (tidak ada batas usia).

Ia menjelaskan, kategori junior ditujukan untuk peserta yang belum biasa mengikuti lomba nyanyi, sedangkan senior ditujukan untuk peserta yang sudah berpengalaman di lomba adu suara tersebut.

”Untuk kedua lomba ini hanya dikenakan biaya pendaftaran Rp 50 ribu per peserta,” ucap Herman.

Menariknya lagi, terkhusus untuk peserta lomba mewarnai disediakan piala motivasi dan sertifikat yang akan diberikan kepada seluruh peserta.

Hal tersebut ditujukan untuk memotivasi anak-anak agar bersemangat untuk berani berkarya.

”Nanti kepada para pemenang 1, 2, dan 3 juga diberikan hadiah lagi berupa piala, sertifikat dan uang tunai,” tutupnya.

Informasi pendaftaran peserta bisa didapatkan langsung dengan mengunjungi bagian informasi Batam Pos di Gedung Graha Pena Lantai 2 Batam Center. (nji)

Loading...