Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto (kanan) membimbing Buniran penderita penyakit Tumor untuk berobat ke RSUD HM Sani Selasa (18/6/2019)

batampos.co.id – Jajaran Polsek Kundur membantu dan memfasilitasi pengobatan Buniran warga desa Sungai Sebesi kecamatan Kundur penderita sakit tumor di pipi sebelah kanan. Selasa (18/6/2019) Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto bersama sejumlah personel, Kepala Desa, Nazarudin, serta pihak Puskesmas menjemput langsung ke rumah Buniran untuk dirujuk ke RSUD HM.Sani melalui pelabuhan Tanjungbatu.

“Hari ini saya bersama anggota dan kepala desa Sungai Sebesi menjemput langsung ke rumah Buniran untuk dirujuk ke RSUD HM. Sani. Kasihan sudah lima belas hari tak makan dan tak bisa berbicara lagi akibat penyakit tumornya,”terang Endi Endarto.

Lebih lanjut dikatakan Buniran sendiri sebelumnya pernah berobat karena kondisi ekonomi kurang mampu mengakibatkan pengobatan terhenti. Hingga sekarang penyakit tumor di pipi sebelah kanan terus membesar. Makanya kita bantu untuk merujuk ke RSUD HM Sani untuk mendapatkan penanganan intensif.

Kepala desa Sungai Sebesi Nazarudin menyampaikan terimakasih atas bantuan pengobatan yang langsung dipimpin Kapolsek Kundur.

Diakuinya jika Buniran tercatat sebagai warga kurang mampu sehingga pengobatan penyakitnya tidak tuntas.

Pak Kades pun berterimakasih kepada pihak puskesmas Tanjungbatu telah memfasilitasi mobil ambulan.

“Kita harapkan Buniran segera mendapatkan pengobatan yang maksimal bisa sembuh dan kembali beraktifitas,” ujar Pak Kades. (ims)

Loading...