BRANCH Manager JNE Batam, Armi Muriko (empat dari kiri) menyerahkan cendera mata kepada Direktur Harian Pagi Batam Pos yang juga Direktur Utama batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan. (Foto: Dhiyanto/batampos.co.id)

batampos.co.id – Keberadaan Batam Pos selaku media terbesar di Kepri juga berperan besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi. Sinergi dengan relasi terus dilakukan. Salah satunya dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang akrab disapa JNE.

Kamis (23/5) siang, group media penerbit Harian Pagi Batam Pos dan media online batampos.co.id (induk Pro Karimun) itu menyambut hangat kedatangan manajemen perusahaan yang sudah malang melintang di dunia jasa kepabeanan atau pengiriman.

Loading...

“Kunjungan ini sekaligus silaturahmi dan perkenalan diri. Kebetulan saya baru bertugas di Batam,” kata Branch Manager JNE Batam, Armi Muriko didampingi jajarannya.

Dalam kunjungannya, rombongan JNE disambut hangat Direktur Harian Pagi Batam Pos yang juga Direktur Utama batampos.co.id (induk Pro Karimun), Guntur Marchista Sunan dan Asisten Manajer Pengembangan Bisnis Departemen Iklan Harian Pagi Batam Pos, Bayu Robersa.

Obrolan ringan berlangsung terjadi. Namun tetap hangat di tengah suasana Ramadan. “Jika ada yang perlu dikerjasamakan, kami siap menggandeng JNE,” kata Guntur.

Untuk diketahui, Pro Karimun merupakan member dari batampos.co.id–jaringan media online terbesar di Kepri–yang diterbitkan dan dioperasikan di Kabupaten Karimun. Media dengan tagline “Terbesar di Bumi Berazam” ini diterbitkan untuk menjadi mitra strategis pemerintah dan stake holders dalam upaya mendukung pembangunan kabupaten itu. (gun)

Loading...