Kondisi jalan yang menghubungkan warga Dewi Sartika dan Sengkuh, Kelurahan Gadingsari, kondisinya rusak berat.
foto: batampos.co.id / Imam Soekarno

batampos.co.id – Sejumlah pengendara mengeluhkan kondisi jalan aspal yang menghubungkan Dewi Sartika menuju Sengkuh, Kelurahan Gadingsari. Kondisi jalan aspal terlihat berlubang dan berlumpur sehingga cukup membahayakan setiap warga yang melintasi jalan tersebut.

Masyarakat berharap agar kerusakan jalan tersebut segera mendapat perhatian, sehingga dapat dilintasi dengan mudah. Jepri, warga setempat, mengaku kerusakan jalan sebelumnya hanya beberapa meter saja, akibat tidak ada perhatian sehingga kerusakan kian meluas. Bahkan saat ini badan jalan tampak berlubang yang sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas jalan tersebut.

Loading...

Jepri berharap pemerintah maupun pihak perusahaan yang beraktifitas hendaknya memperhatikan kondiri jalan tersebut.

”Ini jalan alternatif yang menghubungkan warga Dewi Sartika, Kelurahan Tanjungbatu, dengan warga Sengkuh Kelurahan Gadingsari. Karena kondisi jalanya rusak terkadang kita harus putar balik,” terangnya.

Pantauan di lapangan, kerusakan jalan aspal Sengkuh diperkirakan seratus meter. Kondisi jalan yang berlubang jika musim hujan berlumpur, saat musim kemarau berdebu. (ims)

Loading...