H. Atan Mashuri dan Sahidin Mahmud tokoh kundur. F. Imam Soekarno / Batam Pos

batampos.co.id – Sejumlah tokoh agama dan pemuka masyarakat di kecamatan Kundur mengapresiasi pelaksanaan pemilu presiden (Pilpres) dan pemilu legislatif (pileg) 2019 berlangsung aman, damai, lancar dan kondusif.

Hal ini terlaksana berkat peran aktif seluruh lapisan masyarakat serta kesadaran masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi yang baru saja usai.

Seperti disampaikan H. Atan Mashuri tokoh masyarakat kecamatan Kundur dalam komentarnya mengatakan mengamati jalanya pemilu serentak 2019 berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif. Masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan tenang tanpa ada rasa gangguan apapun.

Kami sangat mengapresiasi dengan kerja keras TNI, Polri, Linmas, Pol PP serta semua yang terlibat dalam pengamanan sehingga Pemilu 2019 di Kundur berlangsung aman, lancar,demokrasi dan kondusif.

“Terimakasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS, pelaksanaan pemilu 2019 dari kampanye, pencoblosan hingga penghitungan suara yang berlangsung aman, lancar, transpanran, demokratis, tidak ada kecurangan, jujur dan adil (Jurdil),” katanya.

Pendapat senada juga disampaikan ketua persatuan mubalig Kabupaten Karimun (PMMK) Kecamatan Kundur ustaz Sahidin Mahmud mengatakan secara umum pelaksanaan pemilu serentak di wilayah Kecamatan Kundur berlangsung lancar, aman dan terkendali. Bahkan pelaksanaanya sesuai dengan kita inginkan, tidak ada kecurangan pelaksanaan pemungutan suara hingga rekapitulasi di TPS maupun di PPK Kecamatan. Hal ini berkat peran serta dan antusias masyarakat untuk mengawasi proses jalanya pemilu serentak 2019.

“Bersyukur pelaksanaan pemilu serentak di Kecamatan Kundur berlangsung lancar, aman dan kondusif. Diharapkan masyarakat untuk bersabar menunggu hasil rekapitulasi manual di tingkat KPU Kabupaten Karimun hingga masa penetapan siapa yang terpilih nantinya,” terang Sahidin (ims)

Loading...