F. Dokumen Kanitreskrim Polsek Kundur untuk Batam Pos

batampos.co.id – Warga Kelurahan Gadingsari Kecamatan Kundur, menemukan mayat terdampar di pinggir pantai, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat laki-laki diketahui bernama Abd Alim, 36, warga jalan Simpang Rengkum RT 03 RW 01 Kelurahan Tanjungbatu Barat.

Saat ditemukan,  kondisi mayat telungkup di pantai. Dan hanya mengenakan celana dalam warna biru dan cincin di jari manis.

Loading...

Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto membenarkan penemuan mayat di pinggir pantai Gading tersebut. Orang pertamakali yang menemukan mayat bernama Edi saat hendak pergi ke pasar.

“Saat pergi ke pasar, saksi Edi melihat sesosok mayat di pinggir pantai. Lantas saksi menghubungi penjagaan. Saya bersama Kanitreskrim, dan anggota bersama masyarakat  datang ke TKP untuk mengevakuasi mayat selanjutnya dibawa ke puskesmas Tanjungbatu,” terang Kapolsek.

Setelah dievakuasi, mayat diserahkan ke pihak keluarga di Jalan Rengkum untuk proses pemakaman. Sementara tidak jauh dari lokasi ditemukan mayat, warga juga menemukan sepeda motor milik korban, dan pakain yang disimpan dalam jok motor.

Terkait penemuan mayat  pihak kepolisian masih mendalami kasusnya.

Sementara Mai, salah satu pedagang ikan  rekan korban mengatakan, empat hari sebelum kejadian, korban dalam kondisi lemah, dan susah diajak komunikasi. Terlebih setelah abang korban yang di Batam meninggal dunia sehingga korban terlihat terpukul dan sedih.

“Saya tidak menyangka korban akan pergi secepat itu, karena saya tahu persis korban orangnya baik dan pendiam,” kenang Mai. (ims)

Loading...