Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat meninjau lokasi kebakaran di Moro Kota, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB yang langsung diskusi dengan Kapolsek Moro dan warga korban kebakaran F. Dokumen Staf Camat Moro untuk Batam Pos

batampos.co.id – Paska kebakaran, Senin (22/4/2019) malam yang melahap sembilan unit rumah warga dan kedai kopi (info terbaru yang kami terima). Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Selasa (23/4) pagi langsung meninjau lokasi kebakaran.

“Syukurlah tidak ada korban jiwa. Saya harap bapak dan ibu, sabar dalam menghadapi musibah ini,” pesan Gubernur, Nurdin.

Dan dirinya juga mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang bahu membahu untuk memadamkan api. Bersama pihak kepolisian dan TNi dalam menjaga keamanan paska kebakaran, mulai malam hari hingga sekarang.

“Inilah bukti kita bersaudara, semua saling mendukung dalam membantu memadamkan api. Saya harap, bisa tetap dipertahankan, walaupun saat ini masih suasana pemilu,” ungkapnya.

Sedangkan, Kapolsek Moro AKP Heri Adhar menyebutkan, kronologis sekitar 23.30 WIB terjadi kebakaran berawal dari kedai makan Sinar Moro milik Kim Cuih yang langsung menyebar api sekitarnya. Yang mengakibatkan sembilan unit bangunan terbakar.

” Korban tidak ada, kerugian materil masih dalam penyelidikan,” tegasnya.(tri)