Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim saat meninjau di TPS 05 Kelurahan Harjosari kecamatan Tebing. F. Tri Haryono / Batam Pos

batampos.co.id – Usai mencoblos,  Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, langsung melakukan peninjauan di beberapa TPS yang ada di Pulau Karimun besar, Rabu (17/4/2019).

Secara umum, rombongan dapati pelaksanaan pencoblosan berjalan lancar di setiap TPS. “Semua berjalan lancar. Kalau dilihat beberapa TPS yang saya tinjau cukup bagus. Antusias masyarakat untuk antre ke TPS sangat tinggi hingga pukul 10.00 WIB lewat,” kata Rafiq.

Loading...

Sesuai harapan penyelenggaran, hingga pukul 13.00 WIB nanti bisa selesai pencoblosan yang langsung dilakukan perhitungan surat suara.

“Kalau dilihat dari lima surat suara, untuk saya tidak masalah. Tapi bagi pemilih yang usia lanjut, membutuhkan waktu untuk pencoblosan dibilik suara,” ucapnya.

Sedangkan, pantauan dilapangan rombongan langsung melanjutkan peninjauan di beberapa TPS. Sedangkan, pihak TNI dan Polri berjaga-jaga diluar TPS. (tri)

Loading...