Suasana di TPS 18 Kelurahan Sungai Lakam Barat, usai perhitungan surat suara untuk presiden dan wakil presiden yang dimenangkan 02 dengan meraih 131 suara. F. Tri Haryono / Batam Pos

batampos.co.id – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 02, Prabowo-Sandi, meraih suara signifikan di TPS Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Bahkan suara untuk pasangan Prabowo-Sandi juga mengalahkan jagoan Partai Golkar dan Nasdem di TPS Gubernur Nurdin Basirun.

Di TPS 18, tempat bupati mencoblos, penghitungan suara dimulai pukul 13.30 WIB. Jumlah DPT tercatat 276 pemilih, namun yang menggunakan hak pilih sebanyak 235 orang.

Loading...

“Hasil hitungan untuk cawapres 02 sebanyak 131. SedangkanĀ  capres 01 meraih 101 suara. Surat suara yang tidak sah ada tiga,” jelas Ketua KPPS TPS 18 M Zaini, Rabu (17/4/2019).

Pantauan di TPS 18 yang terletak depan rumah pribadi Bupati Karimun Aunur Rafiq, petugas KPPS sudah selesai melakukan perhitungan untuk pilpres. Kemudian akan dilanjutkan untuk penghitungan surat suara DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

” Lumayan lembur nih kita kerja, belum tau selesai sampai jam berapa nanti,” ucapnya. (tri).

Loading...