Rombongan Kepala SPN Polda Kepri, Kapolres Karimun, Bupati Karimun, Kapolsek Kundur dan Camat Ungar saat meninjau persiapan pelaksanaan pemilu .

batampos.co.id – Panitia pemungutan kecamatan (PPK) kecamatan Kundur mengerahkan puluhan buruh panggul untuk menisditribusikan logistik pemilu ke TPS masing-masing desa dan kelurahan. Dengan menggunakan lima unit mobil box logistik pemilu dikawal ketat Polri,TNI,Pol PP dan Linmas.

Ketua PPK kecamatan Kundur Dedy kepada Batam Pos Selasa (16/4/2019) menegaskan jika logistim pemilu lengkap baik kertas suara,kotak suara,bilik suara. Dikatakan sebelum logistik didistribusikan ke TPS diserahterima di PPS kelurahan dan desa.

Loading...

“Setelah kami cek satu per satu alhamdulillah logistik lengkap semua selanjutnya kami distribusikan ke TPS. Logistik akan diinapkan semalam di TPS dengan penjagaan dari anggota Polri, TNI, Pol PP, Serta Linmas,” terang Dedy.

Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto, saat mengawal logistik ke Pulau Ungar

Secara terpisah Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto menegaskan rombongan dari bupati Karimun, Kapolres Karimun,Dandim Tanjungbalai Karimun, Kepala SPN Polda Kepri, Danlanal Karimun, rombongan Pamatwil OBM Karimun meninjau kesiapan di TPS kecamatan Ungar.

(ims)

Loading...