Polo, Ketua RT 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat saat menyerahkan formulir C6 kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq. F. Tri Haryono / Batam Pos

batampos.co.id – Hari ini, Rabu (17/4/2019), seluruh rakyat Indonesia menggunakan hak pilih untuk menentukan presiden dan wakil presiden untuk lima tahun ke depan. Termasuk pemilihan untuk wakil rakyat, baik yang akan duduk di DPR pusat, provinsi maupun daerah.

Loading...

Bupati Karimun Aunur Rafiq akan menggunakan hak pilihanya bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 RT02/RW02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Sedangkan Wakil Bupati Anwar Hasyim di TPS 9 RT02/RW03 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral.

”Pak RT baru serahkan surat pemilih model C6-KPU. Insya Allah, sekitar pukul 08.00 WIB saya akan gunakan hak pilih di bilik suara,” kata Bupati Aunur Rafiq.

Di sisi lain, Bupati mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kekondusipan lingkungan saat pencoblosan hingga perhitungan surat suara. Sebelumnya bersama FKPD akan meninjau persiapan TPS di beberapa tempat.

”Sekali lagi saya imbau kepada masyarakat Karimun, silahkan datang ke TPS. Gunakan hak pilih Anda untuk menentukan pemimpin bangsa dan wakil rakyat kita,” ungkapnya. (tri)

Loading...