M.Rifqi Hawari menerima piala juara III MTQ intetnasional di Iran.

batampos.co.id – M.Rifqi Hawari,14, budak (anak, red) Kundur Utara belakangan ini viral setelah dinobatkan sebagai juara III pada ajang MTQ Internasional yang berlangsung di negara Iran, baru-baru ini.

Torehan prestasi M.Rifqi Hawari sendiri membuat bangga seluruh masyarakat pulau Kundur, kabupaten Karimun, provinsi Kepri bahkan negara Indonesia karena sudah mengharumkan nama baik.

Loading...

M. Rifqi Hawari sendiri merupakan anak ke dua dari empat bersaudara pasangan H. Dwiyono dan Hj. Halimah Pio. Selama ini M.Rifqi Hawari berada di bawang bimbingan quran center Batam. Berbagai prestasi sudah diraih M.Rifqi Hawari hingga menjadi peserta MTQ tingkat Internasional yang berlangsung di negara Iran.

H.Dwiyono orang tua M.Rifqi Hawari yang keseharian bekerja sebagai ASN di puskesmas Tanjungberlian kecamatan Kundur Utara mengaku bersyukur dan bangga putranya dapat berprestasi di tingkat Internasional.

“Alhamdulillah M.Rifqi Hawari bisa berprestasi tingkat internasional pada ajang MTQ antar negara di Iran. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi serta anak-anak seusinya, meskipun tinggal di pulau kita bisa berpestasi hingga tingkat internasional,”katanya.

Lebih lanjut Dwiyono mengatakan prestasi M. Rifqi Hawari sendiri berkat dukungan keluarga serta semua pihak baik pemerintah kecamatan, kabupaten hingga pemerintah provinsi. Harapanya semoga prestasi yang dicapai M.Rifqi Hawari dapat ditingkatkan serta menjadi motivasi bagi anak-anak di pulau Kundur kebupaten Karimun provinsi Kepri untuk terus berpestasi di berbagai bidang. (ims)

Loading...