Kapolsek KundurKompol Edi Endarto saat menyambangi warga yang sakit stroke.

batapos.co.id – Jajaran Polsek Kundur bersama sejumlah Kepala Dusun Desa Sei Sebesi, dan Desa Sei Ungar, Kecamatan Kundur, menyantuni warga kurang mampu serta masyarakat yang mengalami sakit, Jumat (29/3/2019). Bantuan berupa bingkisan sembako diantar langsung Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto didampingi Bhabinkamtibmas, kepala dusun ke sejumlah rumah warga kurang mampu.

Kompol Edi Endarto mengatakan, jika kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Kundur kepada masyarakat kurang mampu, dan warga yang sedang mengalami sakit. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahim, dan sambang ke rumah warga yang kondisi ekonominya kurang mampu.

“Bersyukur hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas, Kanit Sabhara, sejumlah kepala dusun dari Desa Sei Sebesi, dan Sei Ungar bersambang ke sejumlah rumah warga, dan memberikan sedikit bingkisan. Kegiatan ini cukup efektif dalam menjalin silaturahim dalam rangka menjaga Kamtibmas,” terang Kapolsek.

Rubinah, 62, salah satu warga yang menderita stroke menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan bingkisan sembako yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu sekaligus sangat membanggakan karena mendapat kunjungan langsung dari bapak Kapolsek serta anggotanya.

“Saya merasa senang dengan kunjungan bapak-bapak polisi ini yang sudi datang ke rumah kami, sungguh saya tidak menyangka mereka mau datang,” kata Rubinah. (ims)