Reses anggota DPRD Provinsi Kepri bersama warga Baran 3.

batampos.co.id – Masa reses anggota DPRD Provinsi Kepri, benar-benar dimanfaatkan untuk menemui warga masyarakat dalam menyerap aspirasi. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Jokonugroho bersama warga Barat III, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kamis (14/3/2019).

Banyak usulan, masukan warga untuk dapat direasliasikan. Mayoritas usulan yang disampaikan adalah pembangunan infrastruktur, fasilitas olahraga, hingga ketersediaan fasilitas umum lainnya.

Loading...

“Alhamdulillah sudah banyak mendapat masukan, usulan hingga saran dari warga. Intinya mereka berharap untuk pembangunan infrastruktur. Banyak fasilitas umum yang mereka inginkan dapat direalisasikan,” terang Joko.

Sebelumnya, anggota DPRD juga bertatap muka dengan masyarakat di Pulau Kundur. Usulan serupa juga banyak disampaikan warga. Di antaranya pembangunan Taman Pendidikan Alquran (TPA), perbaikan jalan, serta pembangunan sarana tempat ibadah.

“Semua masukan dan aspirasi sudah saya tampung. Mudah-mudahan dapat kita realisasikan satu persatu tentu akan disesuaikan dengan kondisi keuangan APBD Provinsi Kepri,” bebernya.

Joko mengatakan nantinya seluruh aspirasi warga akan koordinasikan dengan rekan-rekan sesama anggota DPRD serta pemerintah untuk direalisasikan disesuaikan dengan besaran APBD yang ada.

“Kita sudah bertemu dengan masyarakat pada intinya mereka mengharakan dengan pembangunan infrastruktur. Karena masalah infrastruktur masih jauh dari harapan masyarakat, terutama di wilayah Pulau terpencil,” katanya. (ims)

Loading...