Kepala Desa Teluk Radang Ngadiono menunjukan obyek wisata alam Buket Patong.

batampos.co.id – Kepala Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Ngadino mengaku pihaknya bersama pemuda dan warga berusaha membenahi objek wisata Buket Patong yang sempat viral setahun lalu. Salah satunya dengan menambah wahana permainan serta memperbaiki tempat swafoto (Selfie) di lokasi objek wisata tersebut.

“Iya saat ini kami bersama pemuda dan masyarakat sedang membenahan objek wisata Buket Patong agar keberadaanya lebih menarik pengunjung. Untuk lebih menarik kami bermusyawarah bersama warga akan mengalokasikan dana desa (DD) untuk membenahi objek wisata Buket Patong tersebut agar lebih baik,” ujar Ngadiono, Kamis (14/3/2019) kemarin.

Loading...

Wisata alam Buket Patong di Desa Teluk Radang Kampung Asam Kecamatan Kundur Utara, sempat viral di media sosial facebook (FB), Instagram (IG) pada tahun 2017 lalu. Sehingga ramai warga dari Pulau Kundur, dan luar Pulau Kundur berkunjung ke Buket Patong yang memiliki pemandangan asri, indah dengan udara sejuk tersebut.

Bahkan objek wisata Buket Patong dikunjungi ribuan wisatawan terlebih saat hari libur maupun hari raya. Ngadino juga berharap pemerintah dan dinas terkait ikut memperhatikan keberadaan objek wisata Buket Patong terutama memperbaiki akses jalan yang masih jalan merah sehingga sering dikeluhkan pengunjung.

“Rencananya akan kita lengkapi dengan sejumlah wahana permainan sehingga membuat pengunjung puas dan terkesan. Kita targetkan pembenahan obyek wisata Buket Patong selesai akhir tahun 2019,” tutupnya. (ims)

Loading...