ilustrasi

batampos.co.id – Pemerintah Kabupaten Karimun akhirnya membuka pendaftaran untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) secara online. Namun sampai Jumat (15/2), baru ada empat orang yang mendaftar.

“Pembukaan pendaftaran P3K dilakukan sesuai surat edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN- RB. Sudah ada 4 pelamar dari tenaga honorer penyuluh pertanian,” ujar Sekda Kabupaten Karimun, M Firmansyah.

Loading...

Berdasarkan data pelamar yang masuk, kata Sekda, merupakan pegawai honorer yang ditugaskan di Pulau Kundur. Penugasannya sudah beberapa tahun lalu, dan digaji oleh pemerintah pusat. Untuk jenjang pendidikan pelamar terdiri dari dua orang sarjana lengkap (S1) dan dua orang lagi lulusan SLTA Pertanian.

“Apakah masih akan ada pertambahan atau tidak belum dapat dipastikan. Karena, berdasakan jadwal pendaftaran online akan ditutup Sabtu (16/2) ini,” tutur Sekda.

Setelah itu, panitia seleksi pendaftaran P3K akan melakukan verifikasi. Khususnya, tentang dokumen yang dmiliki. Termasuk absensi selama bertugas juga harus dilamnpirkan nantinya.

“Setelah selesai verifikasi, maka datanya baru akan dikirim ke BKN,” terangnya. (san)

Loading...