f.imam sukarno
Warga menunjukkan tiang listrik yang miring, dan bisa membahayakan keselamatan warga maupun pengendara saat melintas jalan tersebut..

batampos.co.id – Empat tiang listrik di Jalan Bukit Basirun Parit Gantung, Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, miring, dan hampir roboh. Pengendara, dan warga khawatir sewaktu-waktu tiang tumbang, dan menimpa warga.

Kondisi tiang miring yang sudah condong ke jalan itu, sudah dilaporkan warga ke aparat desa untuk dilanjuti ke PLN. Tujuannya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Loading...

“Siapa yang tidak was-was berjalan di tiang listrik miring. Bisa-bisa roboh, dan menimpa kita yang melintas. Kondisi itu sudah disampaikan ke aparat desa agar disampaikan ke PLN,” keluh
seorang warga, Iwan, 48, Selasa (29/1/2019).

Kepala Dusun Dua Bukit Basirun Parit Gantung, Turizal mengaku sudah banyak warga mengadukan kondisi tiang listrik yang miring tersebut. Bahkan bisa setiap hari, warga melapor. Terlebih
belakangan sering terjadi angin kencang.

“Iya setiap hari warga terus menayakan kapan tiang listrik diperbaiki, karena kondisinya cukup mengkhawatirkan. Pastinya,keluhan warga sudah saya sampaikan ke Kepala Desa untuk minta perbaikan oleh pihak PLN,” katanya. (ims)

Loading...