Kapolsek Buru Iptu Bakri menunjukkan gambar 4 pelajar SMPN 1 Buru yang dilaporkan hilang.
foto sandi

batampos.co.id – Empat pelajar kelas tiga SMP Negeri 1, Kecamatan Buru dilaporkan hilang. Keempat pelajar tersebut tidak pulang ke rumah masing-masing sejak Kamis (17/1/2019).

“Kami mendapat laporan dari empat orangtua siswi SMPN 1 Buru kalau anaknya tidak pulang sejak Kamis lalu,” ungkap Kapolsek Buru, Iptu Bakri, Jumat (18/1/2019) lalu.

Loading...

Mereka yang dilaporkan hilang yakni, Putri Suhada, Memei, Asri Deawati, dan Putri. Sebelum dilaporkan hilang, mereka berempat masih sempat mengikuti pelajaran di sekolah, dan mendapat
hukuman.

Sekira pukul 09.20 WIB, ada ABK kapal melihat keempatnya naik kapal dari Pulau Buru ke Tanjungbalai Karimun. Masing-masing pelajar terlihat membawa bungkusan seperti pakaian.

“Menurut ABK kapal, keempat pelajar tersebut masih mengenakan pakaian sekolah. Mereka menggunakan masker agar tidak diketahui. Meski begitu, masih ada yang mengenal mereka,” tutur Bakri.

Ketika ditanya mau kemana oleh ABK kapal, spontan dijawab oleh salah seorang pelajar mau cepat. Informasi lainnya, ada seorang pelajar malah meninggalkan surat untuk keluarganya yang menegaskan ingin mengurus diri sendiri.

“Saat ini, kita bersama pihak keluarga sedang melakukan pencarian di Tanjungbalai Karimun. Jika ada yang menemukan agar memberitahukan ke kantor polisi terdekat,” pinta Bakri. (san)

Loading...