Anggota polisi saat meninjau TKP kebakaran.

batampos.co.id – Musibah kebakaran yang dialami Amran, warga Jalan Kampung Dalam Sidoarjo, Desa Tanjungberlian Barat, Kecamatan Kundur Utara, mengundang simpatisan masyarakat luas. Sedangkan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karimun berencana menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur, makanan, dan pakaian.

Loading...

Staf Dinas Sosial Kabupaten Karimun, Anjitrisno mengaku pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait musibah kebakaran yang menimpa warga Kampung Dalam, Amran. Bahkan saat kejadian, pihak Dinsos sudah datang melihat kondisi rumah korban yang semi permanen ludes terbakar tersebut.

“Iya Dinas Sosial sudah menyiapkan sejumlah bantuan untuk korban Amran yang rumahnya mengalami musibah kebakaran. Rencanaya bantuan berupa tenda, peralatan dapur, selimut, pakaian dan makanan kaleng hari ini akan kita serahkan pada korban,” ujar Anjitrisno, Senin (26/11) kemarin.

Terpisah Camat Kundur Utara Saipol mengakui pihaknya sudah mendata kejadian musibah kebakaran yang menimpa salah satu warga kita Amran. Diketahui Amran sendiri tinggal di rumah semi permanen musibah kebakaran yang mengahuskan seluruh isi rumahnya.

“Untuk sementara korban tinggal di rumah orang tuanya,” sebut Saipol. (ims)

Loading...