batampos.co.id – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengaku sudah menandatangani surat Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Karimun dari Partai Golkar atas nama Rosmeri, dan digantikan Sulistina.

“Sudah saya tandatangani, sedang diproses untuk diteruskan ke Kabupaten Karimun. Jadi tunggu saja, teknisnya ada di DPRD Karimun nanti,” jelas Nurdin yang ditemui, Kamis (22/11) di Tanjungbalai Karimun.

Loading...

Ketua DPD II Golkar Karimun, Aunur Rafiq ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya menunggu surat PAW Partai Golkar dari Gubernur Kepri. Mengingat surat rekomendasi dari DPP Pusat Partai Golkar sudah diserahkan kebagian Biro Pemerintahan Provinsi Kepri.

“Rekomendasi dari DPP Pusat sudah keluar. Kita masih menunggu, surat dari Pak Gubernur nanti baru kita teruskan ke KPU, DPRD Karimun agar segera dilakukan pelantikan PAW terhadap Sulis,” jawabnya.

Terpisah Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat mengatakan, pihaknya hingga sekarang belum mendapat informasi bahwa sudah ditandatangani surat PAW oleh Gubernur Kepri maupun surat rekom dari DPP Pusat. Dengan demikian, belum bisa memberikan pernyataan terhadap pelaksanaan pelantikan PAW tersebut dalam waktu dekat ini.

“Belum ada. Jadi belum bisa kita jadwalkan pelantikan PAW kepada saudara Sulis. Termasuk, Ketua Fraksi Golkar masih kosong. Harapan saya sih, segera mungkin biar lengkap perangkat Fraksi Golkar,” ungkapnya. (tri)

Loading...