f,dok humas. Bupati Karimun melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Karimun yang akan berlaga di Porprov Kepri ke-IV Tanjungpinang.

 

Loading...

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq secara resmi melepas keberangkatan atlet Karimun yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-IV yang berlangsung di Kota Tanjungpinang. Meski tidak dibebani target, namun Bupati berpesan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas, sekaligus mengukir prestasi.

Sejumlah cabang olahraga (cabor) masih menjadi andalan kontingen Bumi Berazam untuk mendulang medali. Selain memang cabor andalan, prestasi yang diukir pun hingga tingkat nasional. Di antaranya, balap sepeda, bola voli, pencak silat, karate, sepakbola, dan sepak takraw.

“Tidak ada target, tapi atlet harus sungguh-sungguh agar bisa mengukir prestasi di Porprov Kepri ke-IV,” pesan Bupati di hadapan atlet, Rabu (21/11) lalu.

Dengan menjaga sportivitas, lanjut bupati, berarti sudah tertanam jiwa olahraga di hati seluruh atlet. Sehingga, untuk meraih prestasi bisa tercapai dengan tidak menodai pertandingan.

“Khusus cabor pencak silat, atlet kita sudah meraih prestasi ditingkat nasional. Mudah-mudahan, bisa menorehkan kembali prestasi di Porprov Kepri,” ujarnya.

Sementara Ketua Kontingen Karimun Amir Aca mengaku persiapan para atlet sudah matang. Diawali penseleksian oleh KONI Karimun, dilanjutkan dengan Pemusatan latihan (TC) sesuai dengan cabor. Sehingga, para atlet tersebut benar-benar siap mengikuti pertandingan nantinya.

“Kita ikut 25 cabor dengan total 430 orang termasuk official dan atlet. Mohon doanya masyarakat Kabupaten Karimun, agar atlet-atlet kita bisa mengukir prestasi nanti,” terang pria yang akrab disapa Long Aca ini.

Porprov Kepri ke-IV yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang mulai dari hari Minggu (25/11) hingga 1 Desember yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun. (tri)

Loading...